Latest News

ILMPI goes To Campus Universitas Mulawarman


Mahasiwa Psikologi Universitas Mulawarman bersama rombongan ILMPI wilayah III

Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Mulawarman  untuk ke sekian kalinya mengadakan acara ILMPI Goes to Campus (18/11), bersama ILMPI wilayah III.  Kali ini acara tersebut diadakan di Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur, oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi Unmul (HIMAPSI). Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Psikologi, Hardiansyah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dosen Psikologi Muhammad Ali Adriansyah, S.Psi., M.Si  yang sangat mengapresiasi seluruh mahasiswa Psikologi Universitas Mulawarman atas terselenggaranya acara IGTC terkhusus untuk para panitia, dan berterima kasih atas kedatangan dari rombongan Teman-teman ILMPI wilayah II (Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia).  Yang dimana acara ini dihadiri oleh mahasiswa Psikologi Universitas Mulawarman beserta tamu dari mahasiswa Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 .


Setelah acara perkenalan dan penyambutan kedatangan teman-teman ILMPI, lanjut ke acara diskusi yang bertemakan Manajemen Organisasi, pematerinya dari teman-teman ILMPI looh...,


Sesi diskusi untuk membuat contoh progran Kerja


Nah setelah acara selesai, salah satu teman-teman dari ILMPI, Anisa Nadya dari Fakultas Psikologi UNS  memberikan cindera mata kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Mulawarman (Hardiansyah), yang dilanjutkan dengan  sesi foto.


Penasaran dengan foto ini ????

Nah ini dia...,  saat yang ditunggu-tunggu oleh teman teman psikologi Universitas Mulawarman dan teman-teman IGC, di penghujung acara ‘’Aldy and Friend’s”. Rinaldi Tadia Ferary dan Mahesa Diaz Wibisono.


Museum Mulawarman Tenggarong  Kalimantan Timur

Acara IGC dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa tempat bersejarah yang berada di sekitar kota Samarinda salah satunya di museum Mulawarman.


Makrab bersama teman-teman HIMAPSI dan teman-teman IGC

Malam terakhir bersama teman-teman IGC.

No comments:

Post a Comment

HIMAPSI Universitas Mulawarman Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.