Latest News

Meriahnya Pelatihan Membaca Gesture dan Micro Expression

Pemateri yang kece

Psikologi bravo!

Kali ini Himapsi Unmul kembali mengadakan acara keren dan penuh wawasan keilmuan psikologi, yaitu public speaking, micro expression, dan gesture yang berpadu dalam frase Knowledge to Holistic Speak. Acara ini diadakan pada hari Senin tanggal 25 November 2016, setelah shalat Jumat hingga selesai, di balaikota Samarinda.

Acara ini diisi oleh Ince Ahmad Furqan, S.Psi, yang memiliki pengalaman pada teknik-teknik psikotes grafis atau proyeksi, seperti grafologi. Nah, kali ini beliau kembali menebarkan keilmuan psikologinya tentang membaca gesture dan micro expression. Tentu ada banyak hal yang disampaikan pada acara ini dan pastinya selalu membuat peserta kebanjiran ilmu baru yang bisa langsung diaplikasikan.

Nah, berikut ini adalah komentar dari ketua Departemen Edukasi dan Pengembangan Himapsi Unmul, Rika Aulia, "Acara tadi Alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan, namun kami akan  membuat pelatihan selanjutnya yang lebih kece lagi."

Salah seorang peserta pelatihan ini pun memberikan komentarnya, Three Putri Welha, "Kesan saya untuk acara ini, sangat luar biasa dan mantap, Cocok banget dah buat anak psikologi buat ngasah kemampuan nya, Ow yah pemateri sama panitia, dan seluruh teman-teman peserta kece-kece loh. Pesan: semoga terus berkarya anak psikologi, bravooo"

Itulah psikologi. Selalu seru, selalu meriah.


No comments:

Post a Comment

HIMAPSI Universitas Mulawarman Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.