Latest News

Gebyar Psychonite: Jejak Rekam Himapsi Setahun yang Telah Berpisah


A night to remember Himapsi....
Satu malam berjuta kenangan
Kamilah Himapsi, Himpunan Mahasiswa Psikologi
Biarpun kami hanya dapat memberi satu bibit
Namun...
Kami yakin bibit itu kan bertumbuh jutaan pohon
: yang kembali menghijaukan bumi gersang ini
Inilah kami
Malam ini....
Satu malam
Kaleidoskop setahun kebersamaan kita

....

Senin, 5 Desember 2016, bertempat di salah satu pojok Universitas Mulawarman, suatu tempat sederhana, auditorium Universitas Mulawarman. Di tengah kegelapan malam itu kami menunggu kawan-kawan yang tak kunjung datang; otewe katanya. So, tak apalah telat sedikit memulai acara, asal, menggelegar dan menggemparkan adalah harapan kami buat acara ini.


Setelah semuanya berkumpul, acara pun dimulai. Setelah beberapa sambutan disampaikan dan beberapa ice breaking, acara inti pun dimulai: penghargaan angkatan tersolid, kelas tersolid, departemen teraktif, anggota teraktif, kating terbaik, mahasiswa-mahasiswi berprestasi, dan dosen favorit.

Keheningan yang mendebarkan, diselimuti oleh kesenyapan malam, menambah aktivitas detak jantung kami; di dalam benak hanya terpikir: siapa dosen favorit? Siapa kating terfavorit? Angkatan tersolid? Apakah angkatan kami?

Dan ternyata....

Hasilnya pun mengejutkan! Angkatan tersolid diraih oleh angkatan 2015, kelas tersolid diraih oleh kelas A 2015, departemen teraktif diraih oleh Dana Usaha, anggota teraktif diraih oleh Kak Halimah, kating terbaik oleh Kak Hardi, mahasiswa berprestasi diraih oleh Kak Fadhol Tamimy, mahasiswi berprestasi diraih oleh Kak Azizah, dan dosen terfavorit versi mahasiswa Psikologi Universitas Mulawarman diraih oleh......

Pak Ali Adriansyah, S.Psi, M.Si


Luar biasa!

Semoga keseruan acara malam ini merekatkan kebersamaan dan solidaritas kita, anggota Himapsi, untuk menghidupkan keilmuan Psikologi di sekitar kita....





Jangan lupa follow akun-akun official kami...

- LINE: intip.in/linehimapsi
- Instagram: instagram.com/himapsiunmul
- Twitter: twitter.com/HimapsiUnmul
- Blog: himapsiunmul.blogspot.com
- Facebook: intip.in/facebookhimapsi

No comments:

Post a Comment

HIMAPSI Universitas Mulawarman Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.