Latest News

hello guys..,
kami dari Depkominfo Himapsi Unmul telah adain acara perdananya loh !
yaitu acara pelatihan Corel Draw.

mau tau, apa sih itu corel Draw???
Hasil gambar untuk gambar bertanya
Nah Corel draw disini merupakan program aplikasi desain grafis intuitif dan menyediakan
banyak fasilitas yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam membuat
sebuah obyek desain grafis. 

Tujuan diadakannya pelatihan ini, yaitu untuk lebih mengembangan dan meningkatkan daya kratifitas mahasisa, agar tetap mencintai dunia desain. 

Nah, Bulan Mei kemarin, teman-teman Himapsi telah adain pelatihan Corel Draw di Balai Kota Samarinda Kalimantan Timur yang di bawakan oleh pemateri k' Ahmad Jihan 

                                           Acara pembukaan oleh Dosen Psikologi Unmul bersama Ketua      Himapsi  Unmul dan Pemateri Pelatihan Desain Grafis


Para peserta lagi fokus nih dengarin kk Jihan nyampaikan materinya 


Para peserta sangat antusias mengerjakan tugas yang di berika oleh pemateri, semangat kakak-kakak

Nah, Bagi kalian yang penasaran jalannya acara kalian bisa lihat di medsos kami yang lainnya di bawah ini, jangan lupa di folow yaa medsosnya hehe .

Dan tetap tunggu kegiatan-kegiatan yang kami adakan yang lebih menarik lagi. 



No comments:

Post a Comment

HIMAPSI Universitas Mulawarman Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.